Aktual, Independen dan Terpercaya


Sambut Ulang Tahun Ke-7, The Premiere Hotel Gelar Beragam Kegiatan dan Promosi

Hotel-Premiere-Pekanbaru.jpg
(Accorhotels.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7, The PREMIERE Hotel Pekanbaru menyelenggarakan berbagai kegiatan. Untuk hari ini, Minggu, 17 Desember 2017, hotel bintang 5 tersebut berbagi dengan sesama di arena Car Free Day Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Keseruan The PREMIERE Hotel Pekanbaru di Car Free Day kali ini dimulai dari pukul 07.00 WIB. Akan ada senam, senam Zumba Bersama selanjutnya dilanjutkan pembagian 1.000 gelas bubur kacang hijau gratis.

"Bukan hanya itu saja, mulai pukul 08.00 WIB akan ada cek kesehatan gratis. Dimana tahun ini The PREMIERE Hotel Pekanbaru menggandeng 2 (dua) mitra Rumah Sakit di Pekanbaru, Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani dan Rumah Sakit Prof. Dr. Tabrani," kata 
Public Relation Manager The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Eka Apriensy, dalam rilisnya, Sabtu, 16 Desember 2017. 

Ia menjelaskan, cek kesehatan ditawarkan berupa cek tekanan darah dan cek gula darah. "Kuota terbatas ya, jadi siapa cepat ia dapat," jelasnya. 

Bukan hanya itu saja, jelasnya, proses menuju penghujung tahun 2017. The PREMIERE Hotel Pekanbaru juga ada Open Table Special Rate Price untuk pembelian Paket Pergantian Tahun Baru 2017/2018 bertemakan LOFT SWEAT PARTY selama acara Car Free Day. 

Di area Car Free Day, ujarnya, lebih kurang selama 2 jam, ditawarkan harga spesial khusus untuk Paket Tahun Baru 2017/2018. Harga ini tentunya hanya berlaku pada saat Car Free Day.

"Untuk Paket Kamar Tahun Baru, khusus Superior Room ditawarkan Rp 1.000.000,-nett/kamar. Sudah termasuk sarapan pagi dan Gala Dinner Tahun Baru untuk 2 orang," jelasnya. 

Buat hanya mau ambil Paket Gala Dinner-nya saja, ditawarkan 2 jenis Paket Gala Dinner. Pertama Gala Dinner per orang dengan harga Rp 200.000,-nett/orang dan kedua Gala Dinner Table untuk 8 orang dengan harga Rp 1.500.000,-nett/orang.

"Dijamin hari Minggu Pagi mu akan seru jika bergabung bersama The PREMIERE Hotel Pekanbaru di Car Free Day 17 Desember 2017. Jangan sampai ketinggalan acara, yang gratis-gratisannya ya. Jangan sampai terlewatkan juga promo special Paket Tahun Baru 2017/2018 nya khusus di hari tersebut," pungkasnya. 

Tak hanya itu, hotel bintang 5 yang berada di jantung kota ini juga akan melakukan Fogging di Jalan Sumatera dan sekitarnya. Khusus di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang dan saluran air, fogging dilakukan guna mencegah berkembangnya nyamuk demam berdarah yang biasa hadir. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id