Aktual, Independen dan Terpercaya


Dirut Bank Riau Kepri Serahkan 1.000 Paket Sembako ke Wako Tanjungpinang

Bantuan-1.000-Paket-Sembako-Bank-Riau-Kepri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lebih dari satu jam obrolan hangat dan penuh keakraban terjalin saat Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari dengan Wali Kota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah, Kamis, 15 Juni 2017, di Kantor Wali Kota.  

Dirut Irvandi mengatakan, tujuan kunjungannya untuk bersilaturrahmi sekaligus membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjung Pinang. 

Dalam kunjungan tersebut, Dirut Irvandi Gustari didampingi Pemimpin Cabang (Pincab) BRK Tanjung Pinang yang baru, Fajar Restu dan Pincab BRK Syariah, Helwin Yunus serta Pemimpin Desk Corsec, Winovri.

Wali Kota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah mengapresiasi kunjungan silaturahmi dilakukan Dirut BRK, Irvandi Gustari dan rombongan. Ia berharap dengan bersinerginya BRK dengan Pemkot Tanjung Pinang, dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di ibukota Provinsi Riau pertama kali tersebut.

Irvandi mengaku sangat senang sekali Wako Lis Darmansyah menerima langsung dengan baik kunjungan BRK. Sementara itu, orang nomor satu di Kota Tanjung Pinang ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan buat saya atas kunjungan ini, semoga dengan kunjungan ini antara BRK dan Pemko Tanjung Pinang dapat menjadi mitra kerja yang baik kedepannya," kata Wako Lis Darmansyah. 

Kunjungan santai ini sangat penuh dengan keakraban, sesekali diselingi canda tawa di ruangan tamu ruang kerja Wali Kota Tanjung Pinang. Harapan dari kunjungan ini, antara BRK dan Pemko Tanjung Pinang saling bekerjasama dengan baik dalam membangun Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjung Pinang.

Setelah lebih dari satu jam menggelar dialog akrab, Dirut Irvandi Gustari dan rombongan mohon diri. Pertemuan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis dummy 1.000 sembako untuk masyarakat Kota Tanjung Pinang dalam rangka pekan Ramadan dan berfoto bersama.

kuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline