Menteri Sekretaris Negara Serahkan Penghargaan ke Dirut Bank Riau Kepri

Mensesneg-Serahkan-Penghargaan-ke-Dirut-BRK.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Masyarakat Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) patut berbangga dengan satu-satunya bank milik daerah, Bank Riau Kepri atas pembenahan, diikuti pencapaian serta kinerjanya selama dua tahun terakhir.

Kinerja dan pencapaian selama ini kemudian mendapat perhatian secara serius berujung apresiasi berupa penghargaan. Pada Selasa, 31 Oktober 2017, di Balai Kartini, Jakarta, Bank Riau Kepri (BRK) meraih dua penghargaan sekaligus. Ini patut disyukuri dan membanggakan. 

Penghargaan pertama, Bank Riau Kepri menerima award The Best Top IT Implementation 2017 on Banking Security Solution Award dan The Best Top IT Leader 2017 yang diberikan atas kepemimpinan serta inovasi yang dilakukan dibawah kepemimpinan Irvandi Gustari, sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri pada ajang Top IT dan Telco Award 2017. 

Baca Juga: 

Terima Award, Hingga September Bank Riau Kepri Terima 27 Penghargaan

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan

Untuk award The Best Top IT Implementation 2017 on Banking Security Solution Award diterima langsung Direktur Operasional BRK, Denny Mulya Akbar. 

Sedangkan penghargaan untuk award The Best Top IT Leader 2017 langsung diberikan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno, kepada Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari.

Penghargaan untuk Dirut Irvandi Gustari ini juga diterima di antaranya oleh Dirut PT Jasa Raharja, Dirut Bank DKI, Dirut BJB, Dirut Asuransi Jiwasraya, dan Dirut PT Tata Motors Distribusi Indonesia. 

Kedua penghargaan level nasional diraih bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri tersebut sejalan dengan tagline terbaru dicanangkan di tahun 2017 ini sebagai Tahun Akselerasi Kinerja Melalui Optimalisasi IT dan Peningkatan Proses Layanan.

Dalam penghargaan tersebut, selain hadir Mensesneg, juga hadir Menteri Riset dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP Marsudi, Menteri Komunikasi dan Inforrmasi (Menkominfo) Rudiantara, Ketua Penyelenggara Top IT & Telco 2017 Lutfi Handayani juga CEO Majalah iTech serta Ketua Dewan Juri Prof Dr Laode M Kamaluddin.

 

Sedangkan dari Bank Riau Kepri turut hadir Komisaris Utama Raja Mambang Mit serta Pemimpin Desk Corsec Winovri. Ketua Penyelenggara TOP IT & TELCO 2017 Lutfi Handayani mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya ikut mendorong peningkatan daya saing nasional.

"Keberhasilan implementasi dan pemanfaatan TI di perusahaan, akan mendorong terciptanya pengelolaan manajemen dan bisnis, menjadi lebih efisien, efektif, profesional, dan berdaya saing tinggi," tuturnya. 

Penghargaan bergengsi level nasional ini diselenggarakan Majalah Itech didukung Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemen Kominfo) serta beberapa asosiasi TI Telco, seperti Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia (ASPEKTI), Ikatan Konsultan TI Indonesia (IKTII), Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI), serta lembaga lainnya.

Klik Juga: 

Dalam Dua Hari, 4 Penghargaan Diboyong Bank Riau Kepri

Raih Puluhan Penghargaan, Dirut Berikan Penghargaan Ke Karyawan Bank Riaukepri

Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari kepadda RIAUONLINE.CO.ID, mengatakan, bersyukur atas penghargaan yang diterima selama ini. Ini membuktikkan apa yang selama ini dilakukan seluruh karyawan, ternyata menjadi perhatian dan mendapat apresiasi di tingkat nasional. 

"Ini merupakan kerja kita bersama, bukan saya, atau direksi, tapi seluruh karyawan. Baik di pulau-pulau terdepan yang setia melayani nasabah Bank Riau Kepri, di daerah-daerah seluruh Riau dan Kepri, termasuk yang ada di cabang-cabang, capem, kedai maupun butik. Ini hasil kerja kita semua," tuturnya merendah saat ditanyakan mengenai penghargaan tersebut. (advertorial

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id