Serahkan Buku Open Mind, Irvandi Undang Ketua OJK Hadir saat Peluncuran Laku Pandai

Irvandi-Gustari-Serahkan-Buku-Open-Mind.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari, menyerahkan secara langsung Hasil buah pikiran bernas berupa buku berjudul Open Mind kepada Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Muliawan A Hadad, Rabu, 7 Juni 2017, di ruang kerjanya. 

Buku Open Mind berisikan buah pikiran Irvandi Gustari selama menjabat Dirut Bank Riau Kepri dimuat pada media harian yang terbit di Riau. Buku ini membahas isu-isu seputar perbankan, perekonomian mikro, dan makro diterbitkan oleh Penerbut Grasindo. 

Di dalam buku tersebut, Ketua OJK, Muliawan A Hadad memberikan kata sambutannya. "Ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pak Ketua OJK (Muliawan A Hadad) telah memberikan kata sambutan di dalam buku Open Mind kumpulan tulisan saya yang terbit pada satu media cetak di Riau," kata Irvandi Gustari kepada RIAUONLINE.CO.ID

Baca Juga: Dirut BRK Dipanggil Wapres Jusuf Kalla Bersama 20 Dirut BUMN. Ada Apa?

Tak hanya menyerahkan buku karyanya, Irvandi juga mengundang Ketua OJK, Muliawan A Hadad kesediaannya hadir pada peluncuran Program Laku Pandai-Bank Riau Kepri. 

"Peluncuran Program Laku Pandai-Bank Riau Kepri ini direncanakan akan kita luncurkan medio Juni ini. Alhamdulillah, beliau (Muliawan A Hadad) menyatakan bersedia untuk hadir," kata Irvandi. 

Di tengah kesibukkan sebagai Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi masih bisa meluwangkan waktu untuk menulis artikel bagi media massa di Riau serta artikel-artikel ilmiah penunjang perkuliahan sebagai dosen. 

Peluncuran buku Open Mind dilakukan bersamaan dengan peresmian Kantor Cabang Bank Riau Kepri Jakarta, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2017. 

Klik Juga: (Video) Dua Tahun Berturut-Turut, Bank Riau Kepri Raih TOP BUMD

Sebagai dosen, Irvandi tinggal menunggu gelar Guru Besar di bidang Sumberdaya Manusia (SDM) dari Universitas Trisakti, Jakarta. Persyaratan guna memenuhi gelar Profesor tersebut sudah dipenuhinya, tinggal pengajuan saja. 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow RiauOnline (@red_riauonline) | Twitter