Aktual, Independen dan Terpercaya


Asyik, Philips Home Lighting Store Hadir di Pekanbaru, Ada Layanan Gratis

Philips-Lighting-Store.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Philips Home Lighting Store hadir di Pekanbaru untuk memberikan pengalaman berbeda kepada customer. Philips Home Lighting Store hadir ‎dengan konsep resendesial, property dan hospital serta pelayanan maksimal.

Philips Lighting (Euronext Amsterdam: Light) juga berani menghadirkan langsung bantuan konsultasi secara gratis hanya dengan menyodorkan beberapa contoh konsep, diharapkan mampu memberikan kesan berbeda di rumah Anda.‎

"Konsep yang diinginkan itu bisa dilakukan dengan cara mengunjungi toko kami, Philips home lighting store yang ada di Pekanbaru Jalan Tuanku Tambusai dan kita memberikan layanan gratis di sini," kata Head of Channel Marketing, Philips Lighting Indonesia, Edi Marsongko usai meresmikan Philips home lighting store di Pekanbaru, Rabu, 15 Maret 2017.

"Ketika konsumen datang ke toko, kami akan memberikan inspirasi dengan memberikan 300 variant produk. Karena kita ada sesuai dengan fungsi di dalam usaha rumah, restoran dan hotel. Intinya di sini akan berbeda dengan yang lain. Bukan hanya komplit, konsumen bisa berkonsultasi, datang, membawa blue print disertai dengan rekomendasi lampu atau fitting sesuai arahan dan kami akan bekerja," tambahnya.

Selain itu, Philips home light store juga menyasar pembangunan konstruksi properti yang menghadirkan koleksi pencahayaan dekoratif di Pekanbaru.

Jika tim tidak bisa bekerja karena besarnya permintaan seperti industri, tutur Edi, pihaknya siap mendatangkan konsultan dari Jakarta tanpa biaya tambahan sepeser pun.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline