Temui Gubri, Bupati Kuansing Minta Dukungan Penuh Pemprov Bangun Kuansing

Suhardiman-Amby28.jpg
((dok Kominfos Kuansing))

RIAU ONLINE TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyambangi kediaman Gubernur Riau Brigjend TNI (Purn) H Edy Natar Nasution, Selasa, 9 Januari 2024.


Pertemuan orang nomor satu di Kabupaten Kuansing tersebut berlangsung hampir satu jam. Gubri H Edy Natar Nasution juga didampingi Istrinya, Hj Suti Mulyati Edy.

Usai melakukan pertemuan dengan Gubri, Bupati Suhardiman Amby mengatakan kalau pertemuan tersebut hanya silatutahmi biasa. Dalam pertemuan tersebut katanya banyak hal yang dibicarakan terutama soal pembangunan.

"Kita minta arahan dan dukungan dari Pemrov Riau, untuk pembangunan Kuansing ke depan," katanya usai menggelar pertemuan pada Selasa kemarin.

Menurut pria yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam ini perlu adanya sinergitas antara Pemprov dan pemerintahan daerah terutama Kuansing. Sehingga kedepan pembangunan yang akan dilakukan memiliki visi yang sama sehingga akan mudah disandingkan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Suhardiman Amby juga menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemprov selama ini. "Pak Gubri menerima kita dengan suasana penuh kekeluargaan," katanya.


 

Teks foto : Gubri Edy Natar Nasution saat bersama Bupati Kuansing Suhardiman Amby di kediamannya di Pekanbaru (dok Kominfos Kuansing)