PDIP Tak Gentar Hadapi Pilpres 2024 tanpa Demokrat

Anggota-Fraksi-PDIP-DPRD-Riau-Sugeng-Pranoto1.jpg
(BAGUS PRIBADI/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Keputusan Demokrat yang enggan menaiki perahu PDI Perjuangan, untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, rupanya tak diambil pusing oleh partai berlambang kepala banteng tersebut.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau, Sugeng Pranoto, mengatakan partainya tak gentar menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Meskipun dengan koalisi yang ramping, ia menegaskan kader-kader PDI Perjuangan dan partai-partai koalisinya tetap solid dan optimis memenangkan Ganjar Pranowo.

 

"Kita tidak khawatir walaupun Demokrat akhirnya tidak berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Kita tetap 100 persen optimis akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di Pilpres 2024 mendatang," ujarnya, Senin 18 September 2023.

 

Sugeng mengatakan, masyarakat saat ini tidak menilai calon presiden berdasarkan partainya. Melainkan melalui sikap, latar belakang serta kredibilitas dari Capres tersebut.

 

"Maka perlu kita tekankan, terhadap pola pikir masyarakat saat ini. Bapak Ganjar Pranowo merupakan sosok yang terjamin baik sikapnya, kemampuan komunikasinya dengan masyarakat, kredibilitasnya sebagai anggota legislatif dan eksekutif, bahkan dari rumah tangganya," jelasnya.


 

Oleh karenanya, kredibilitas Ganjar Pranowo secara pribadi dinilai mampu mengambil hati dan kepercayaan masyarakat di Riau.

 

"Makanya kita tetap percaya dan yakin untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024," pungkasnya.