Suhardiman Amby ke Lombok Hadiri Undangan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

ambi-kunjungi-lombok.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kehadiran Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuansing, Suhardiman Amby ke Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memenuhi undangan Asosisasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI).

Informasi dirangkum RIAUONINE.CO.ID, kehadiran Plt Bupati bersama sejumlah pejabat ke Lombok Utara tepatnya di Pulau Gili Terawangan menghadiri undangan sebagai peserta pameran Indonesia Creatiive Village Market 2022 Gili - Mandalika.

Acara tersebut digelar selama empat hari mulai Rabu - Sabtu , 16-19 Maret 2022.

Dari foto yang beredar, Plt Bupati Suhardiman Amby juga menemui Menteri Pariwisata RI dalam rangka melakukan pembicaraan terkait pelaksanaan festival pacu jalur di Kabupaten Kuansing.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing, Indra Suandy yang coba dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 18 Maret 2021 sore, namun nomor handphone yang bisa digunakan tidak aktif.

Beredar foto Sejumlah Pejabat Santai Ditepi Pantai

Dalam kunjungan ke Lombok Utara tersebut beredar sejumlah foto pejabat yang ikut mendampingi Plt Bupati Suhardiman Amby.

Mulai foto menggepal tangan hingga foto santai ditepi pantai Pulau Gili Terawangan, Lombok Utara. Sejumlah pejabat terlihat tengah bersantai ditepi pantai.