KONI Bengkalis Pastikan Atlet Dapat Fasilitas Terbaik diPorprov X Kuansing

atlet-koni.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, BENGKALIS - Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Fidrdaus S menyambangi sejumlah venue olahraga jelang Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) X tahun 2022 di Kabupaten Kuansing, Riau.

Kunjungan Darma Firdaus S, didampingi pengurus KONI Kabupaten Bengkalis, Sabtu 19 Febuari 2022 kemarin, bertujuan memastikan sarana untuk para atlet Bengkalis mendapatkan tempat yang nyaman.

Artinya, para altet Bengkalis yang nantinya akan bertanding pada bulan Oktober 2022 mendatang mendapatkan sarana yang memadai sehingga para atlet dapat mempertahankan kembali gelar juara seperti tahun sebelumnya.

"Porprov tahun ini, diselenggarakan di Kabupaten Kuansing, dan kita optimis para atlet Kabupaten Bengkalis kembali akan menoreh prestasi yang gemilang serta mampu mempertahankan juara umum dengan target 150 medali emas," kata Darma Firdaus S dalam keterangan tertulisnya diterima RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu 19 Febuari 2022 malam.


Ucok sapaan akrab Darma Firdaus S inipun menambahkan dalam kunjungannya tersebut juga untuk persiapan pemondokan terhadap atlet nantinya yang harus layak selama helat tersebut berlangsung.

"Ada beberapa venue lokasinya jauh dari pusat kota seperti venue dayung, Ski air, panjat tebing dan Voly Pantai di Danau Kobun Kopi dan ini menjadi catatan kita agar pemondokan untuk atlet tidak jauh nantinya dari lokasi tersebut," terang Ucok.

Ditambahkan Ucok, pada Porprov di Kuansing akan dipertandingkan sebanyak 27 cabang olahraga yang akan diikuti sebanyak 11 kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Sementara itu, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi mengungkapkan bahwa sejumlah venue saat ini digesa pembangunannya menjelang Porprov nanti yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober 2022.

"Yang pasti sebagai tuan rumah tentu bertekad meraih prestasi yang terbaik dan tentunya dengan adanya kunjungan dari KONI Bengkalis ini tentu dapat sharing informasi," pungkasnya.