Proyek Untuk Porprov Sudah Tayang di LPSE Kuansing, Nilainya Miliaran

GOR-A-Sport-Center-Kuansing.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sejumlah paket proyek untuk mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 sudah tayang di website lpse.kuansing.go.id.

Dimana Porprov tahun depan Kabupaten Kuansing bakal menjadi tuan rumah. Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan di antaranya melakukan pembangunan terhadap sarana prasarana untuk sukesnya pergelaran tersebut.

Dilihat dari laman lpse.kuansing.go.id terlihat sejumlah paket kegiatan proyek sudah mulai tayang di antaranya rehabilitasi atau renovasi fasilitasi GOR A Sport Center dengan nilai 2,4 miliar.

Kemudian rehabilitasi atau renovasi fasilitas GOR B Sport Center dengan nilai Rp 2,7 miliar. Selanjutnya rehabilitasi atau renovasi fasilitas lapangan limuno Teluk Kuantan dengan nilai Rp 2,5 miliar.


Sementara paket kegiatan yang menghabiskan anggaran cukup besar adalah rehabilitasi atau renovasi fasilitas stadion utama Sport Center dengan nilai Rp 6,3 miliar. Rehabilitasi atau renovasi fasilitas venue dayung di Danau Kebun Nopi dengan nilai Rp 5,6 miliar.

Dan pembangunan venue cabang olahraga tenis meja dengan nilai Rp 2 miliar. Saat ini lelang proyek kegiatan tersebut sudah memasuki tahapan evaluasi administrasi, kualifikasi, teknis dan harga.