Kronologi Pajero Sport Tabrak Pohon Lalu Timpa Innova di Jalan Diponegero

pajero-ringsek.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Melaju dengan kecepatan tinggi, sebuah mobil Mitsubishi merek Pajero Sport dengan nomor polisi BA 1609 OL menabrak median jalan dan pohon palem di jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu, 5 Januari 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, mobil tersebut mengalami ringsek parah pada bagian depan dan pohon yang ditabrak tumbang menimpa mobil Toyota Innova dari arah lainnya.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan saat ini masih mendalami penyebab laka lantas tunggal tersebut.


"Mobil Pajero Sport ini melaju cukup kencang sehingga hilang kendali dan menabrak median jalan dan pohon palem. Penyebab kecelakaan masih kita dalami," ucap Kompol Angga kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 5 Januari 2022.

Mantan Kasatlantas Kampar ini juga mengatakan ada dua korban yang mengalami luka dalam kecelakaan ini dan segera dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad.

"Korban luka saat ini mendapatkan perawatan di RS dan nanti akan kita minta keterangan," pungkasnya.

Akibat dari kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami macet, namun personel Kepolisian segera mengatur agar tidak terjadi macet panjang.