Musda Ke-III IJTI Riau Pilih Ketua Baru

musda-ijti.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) bersiap menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-III, di Gedung Graha Pena, Pekanbaru, Riau, Sabtu, 25 Desember 2021.

Dalam Musda tersebut, sebanyak 58 anggota terdaftar untuk pemilihan Ketua IJTI Riau selanjutnya.

Musda Ke-III IJTI Riau sekaligus menjadi semangat baru bagi para jurnalis televisi di Riau setelah organisasi ini sempat vakum selama dua tahun.

Pendiri sekaligus senior IJTI Riau, Yusril Ardanis Sirompak berharap, melalui Musda ke-III IJTI Riau hendaknya sesama anggota dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain.


"Siapapun yang terpilih nanti dalam pemungutan suara esok, Sabtu, 25 Desember akan kami dukung, saling support dan jangan sampai terpecah belah," ucap Yusril dalam arahannya, Jumat, 24 Desember 2021.

Yusril mengatakan, kepada ketua yang nantinya terpilih hendaknya mampu merangkul dan membangkitkan kembali gairah IJTI di Riau.

"Semoga ketua yang terpilih esok dapat merangkul semua pihak dan mampu membangkitkan kembali gairah IJTI Riau yang sempat terpuruk," lanjutnya.

Musda ke-III IJTI RIau dihadiri Wakil Ketua Umum IJTI Pusat, Wahyu Triogo.

"IJTI tidak memandang kita dari media mana (lokal atau nasional), diharapkan kita tetap bersatu di wadah yang sama," pungkasnya