Mafia Kayu Mat Ali Anak Jenderal Akhirnya Ditangkap Jenderal Sebenarnya

tangkap-mat-ali.jpg
(DEFRI/ RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengaku telah menangkap mafia kayu hutan lindung atau Illegal Loging. Mafia kayu Mat Ali si Anak Jenderal akhirnya diringkus polisi.


"Mat Ali si 'Anak Jenderal' akhirnya ditangkap Jenderal beneran," kata Irjen Pol Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 17 November 2021.

Jenderal bintang dua ini bersama DLHK, dan seluruh stakeholder berkomitmen memberantas pembalakan hutan lindung di Provinsi Riau.


"Kami Polda Riau bersama-sama stakeholder komitmen memberantas pembalakan liar, tidak banyak pekerja namun siapa orang dibalik itu (pemodal) akan diusut tuntas," tegasnya.

Usai menindak tegas pembalakan liar hutan dilindungi di daerah Siak, Irjen Pol Agung meninjau langsung lokasi ilog di Biosfir Giam Siak.

"Tadi saya lihat sampai ke dalam, terlihat tumpukan kayu yang sudah digergaji dan ditumpuk, semoga dengan kehadiran kita masyarakat sadar supaya lebih menjaga hutan agar tetap terpelihara," pungkasnya.