Hujan Usai Salat, Kapolda Agung dan Gubri Syamsuar Kompak Pegang Payung Sendiri

pakai-payung.jpg
(Wayan/Riauonline)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kompak pegang payung masing-masing saat hujan turun tanpa bantuan ajudan maupun protokolnya.

Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi hendak meninjau perkembangan pembangunan Tol Pekanbaru-Bangkinang di Kabupaten Kampar.

Pantauan RiauOnline, momen langka ini terjadi saat rombongan sedang melakukan istirahat makan siang di Pondok Masakan Khas Melayu, Jalan Adisucipto, dekat Bandara SSK II Pekanbaru, pada Selasa, 23 Maret 2021, sekitar pukul 12.55 WIB.

Saat itu, keduanya telah selesai menunaikan salat, terlihat ajudan yang hendak memegang payung karena cuaca sedang hujan.


Namun, saat hendak ajudan ingin memayungi Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi keduanya memilih untuk memegang payung sendiri, dan segera menuju ruangan VIP untuk makan siang bersama.

Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melangkah beriringan dengan bersemangat menyapa rombongan.

Gubernur Riau Syamsuar yang saat itu memakai Pakaian Dinas Harian (PDH) warna cokelat, dipadu sepatu hitam, memakai masker berwarna putih, dan payung yang dipegang Syamsuar berwarna silver.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang saat itu memakai Pakaian Dinas Harian (PDH) kepolisian berwarna cokelat, perpaduan celana hitam, memakai masker berwarna hitam, dan payung yang dipegang Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi juga berwarna hitam.

Usai makan siang, Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan meninjau perkembangan pembangunan Tol Pekanbaru-Bangkinang sekitar pukul 13.25 WIB.