Wagub Edy Puji Kapolda Gerebek Star City: Jadi Korban Anak-anak Kita

Edy-Natar-Nasution3.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Nasution mendukung Kapolda Riau dalam memberantas narkoba. 

 

Ia menyebut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendy punya cara dan fokus dalam memberantas narkoba.

 

 

 

"Kalau masalah narkoba saya kira nanti Pak Kapolda lah ya," kata Edy Nasution, Senin, 7 Desember 2020 di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru.

 

Pihaknya menyarankan agar masyarakat menjauhi narkoba, karena tidak ada manfaat sama sekali narkoba itu.

 

"Ini perlu, termasuk rekan-rekan media juga untuk menyampaikan informasi kepada anak-anak kita. Ini semua yang menjadi korban kita, anak-anak kita," ujarnya.

 

Menurutnya inikan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. 

 

"Kalau saya lihat Pak Kapolda kita saat ini, sangat luar biasa, punya konsen yang tinggi untuk pemberantasan narkoba," pungkasnya.

 

Seperti diketahui, Direktorat Narkoba Polda Riau menggerebek buka kembali Sky (S) Club dan KTV yang berada di Star City Square Jalan Sudirman, Minggu dinihari (6/12/2020).

 

"Kita lakukan operasi tertutup. Kita dapat informasi dari masyarakat dibukanya tempat hiburan malam tersebut Sabtu malam," ungkap Direktur Narkoba Polda Riau, Kombes Victor Siagian, Minggu 6 Desember 2020.

 

Penggerebekan dilakukan Ditnarkoba Polda Riau ini dilakukan pukul 01.30 WIB. Hasilnya, dari 86 pengunjung yang diamankan, kemudian dilakukan tes narkoba, 25 di antaranya positif menggunakan atau memakai barang haram tersebut.

 

 

"Dari 25 pengunjung positif konsumsi atau pemakai narkoba, 19 di antaranya laki-laki, selebihnya enam orang perempuan," ungkap mantan Kapolres Kepulauan Seribu, Jakarta tersebut.