Jelang Nataru, PT Hutama Karya Siapkan Pos Check Point dan Kesehatan

Tol-Permai17.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) tanggal 24 Desember - 3 Januari 2021, PT Hutama Karya (Persero) menyiapkan pos Check Point pada Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai).

 

Penyiapan pos titik tol Permai akan ada di rest area KM 82.

 

 

 

Executive Vice President (EVP) Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol (OPJT) Hutama Karya, J Aries Dewantoro mengatakan, pengguna jalan tol akan mendapatkan pengecekan suhu tubuh dan kesehatan gratis di pos titik pengecekan tersebut.

 

"Momen Nataru nanti, kami akan bangun pos check-point dimana pengguna jalan tidak hanya akan di cek suhu tubuhnya tetapi juga mendapatkan cek kesehatan gratis untuk memastikan kondisi mereka dalam keadaan baik," ucap Aries dalam keterangan rilisnya, Selasa, 8 Desember 2020.

 

Selain itu, PT Hutama Karya juga akan menambah personel dari pihak kepolisian dan TNI Angkatan Darat dengan melakukan patroli 24 jam.

 

 

 

Kemudian, mendirikan pos pantau di sepanjang jalan tol dan pos pengamanan (PAM) yang berada di rest area, serta menyiapkan fasilitas terkait Keamanan, Keselamatan, Kelancaran, Ketertiban Arus Lalu Lintas.