Danrem Ismed Terus Ingatkan 4M Cegah Covid-19

danrem-ismed.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pandemi Covid-19 di Provinsi Riau, Pekanbaru belum menunjukan tanda-tanda penurunan.

Sehingga, setiap melakukan kegiatan apapun, ingat pesan ibu mulai dari Menjaga Jarak, Mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta memakai masker jadi hal wajib yang harus dilakukan agar terhindar dari virus Covid-19.

Dandrem 031/Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang menggelar kegiatan agar mematuhi protokol kesehatan.

"Patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M, agar kita terhindar dari Covid-19," ucap Ismed saat menggelar kegiatan Donor Darah di Hotel Furaya, Sabtu, 5 Desember 2020.

Syech Ismed juga menjelaskan, 4 M ini adalah peraturan yang dikeluarkan oleh Gubernur dengan Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menjauhi kerumunan.

"Protokol kesehatan harus tetap diperhatikan apapun jenis dan bentuk kegiatannya. Sesuai interuksi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar untuk melaksanakan 4 M agar terhindar Covid-19," pungkasnya.

M. Syech Ismed berharap kedepannya semakin banyak masyarakat yang taat dan patuh akan protokol kesehatan, sehingga tidak lagi terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Riau

Sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD pada tanggal 15 Desember nanti. Korem 031/Wirabima menggelar aksi Bakti sosial donor darah di Hotel Furaya Sinapelan, Sabtu, 5 Desember 2020 Pukul 08.00-15.00 WIB.

Pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan oleh Korem 031/WB merupakan donor darah yang ketiga kalinya pada tahun ini.

Jelasnya, pertama kali dilaksanakan pada bulan Ramadhan, kedua pada saat HUT TNI dan terkahir pada Hari Juang TNI AD hari ini.