Imbau Warga Pakai masker, Syamsuar Ingatkan Sanksi Perda Protokol Kesehatan

gubri-stadion.jpg
(wayan)

Laporan : WAYAN SEPIYANA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar, pagi ini, Minggu, 30 Agustus 2020, mengunjungi Stadion Utama Riau di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Simpang Baru, Tampan. Dalam kesempatan ini, Syamsuar turut membagikan masker kepada masyarakat.

"Kita pagi ini meninjau Stadion Utama Riau, karena ada laporan dari masyarakat, makanya kita cek ke sini," kata Syamsuar, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 30 Agustus 2020

Syamsuar menyapa warga yang sedang berjalan santai di sekitaran stadion, serta melayani permintaan foto bersama dengan orang nomor satu di Riau itu.

"Ada sekitar 500 masker kita bagikan pagi ini di Stadion," ujarnya.

Menurut Syamsuar, disaat pandemi virus Covid-19 seperti sekarang masih ada sebagian warga yang tidak patuh menerapkan protokol kesehatan.

Misalnya tidak memakai masker, Syamsuar pun mengimbau warga agar patuh dan taat anjuran protokol kesehatan.

"Sekarang kan sudah ada sanksi, berdasarkan peraturan wali kota (Pekanbaru), dan sekarang kami juga sedang mempersiapkan Peraturan Daerah (Perda) agar masyarakat patuh terhadap protokol Kesehatan," pungkasnya.

Gubri mengingatkan agar masyarakat patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan. "Tujuannya agar kita terhindar dari penularan virus Covid-19."