Warga Kampung Baru Heboh, Kakek SR Gantung Diri di Teras Rumah

Kakek-SR-Tergantung-di-Teras-Rumah.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PELALAWAN- Warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, dihebohkan adanya warga setempat yang ditemukan sudah meninggal dunia, tergantung diteras rumahnya. Korban diketahui bernama SR (68).

 

SR ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi di kediaman nya, pada Ahad 21 Juni 2020 kemarin.

 

"Korban ditemukan warga yang merasa curiga dengan kondisi rumah korban yang gelap, pada Ahad kemarin sekira pukul 19.45 Wib,"terang Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik melalui Kasubag Humas Iptu Edi Haryanto, SH, Selasa 23 Juni 2020.

 

Dijelaskan Kasubag Edi, Hadi Sumitro, tetangga korban, bersama 2 orang warga lainnya curiga dengan kondisi rumah korban yang gelap. Untuk memastikannya, ketiga warga ini melihat langsung kondisi rumah korban, untuk memastikan apa yang terjadi.

 

"Ketiga saksi ini, curiga kenapa rumah korban gelap, padahal hari sudah malam. Apakah karena token habis, atau gimana, maka ketiganya menghidupkan senter untuk penerangan," jelas Edi Haryanto.

 

Ketika lampu senter diarahkan ke teras rumah korban, ketiga saksi ini melihat korban tergantung dengan seutas tali. Ketiga saksi ini kemudian menghubungi kepala desa dan bhabinkamtibmas, melaporkan hal tersebut.

 

"Korban diketahui tinggal sendirian dirumahnya. Korban memiliki 2 orang anak laki-laki yg sudah berkeluarga dan tidak tinggal serumah dengan korban sedangkan korban hidup sendirian dirumah semenjak istrinya meninggal dunia dua tahun yang lalu," pungkasnya, kepada RiauOnline.co.id.

 

Atas permintaan kedua anaknya, bahwa terhadap jenazah tidak dilakukan autopsi dengan dibuatkan surat pernyataan. Selanjutnya dimakamkan di pemakaman umum setempat