Siak Luncurkan Kawasan Tertib Protokol Covid-19 era Normal Baru

tertib-protokol.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, SIAK - Bupati Siak Alfedri, bersama Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, Kajari Siak Aliansyah, didampingi Sekretaris Dishub Junaidi dan personil Koramil 03 Siak, secara resmi bersama-sama meluncurkan penerapan Kawasan Tertib Protokol Covid-19 era Normal Baru di Kabupaten Siak.

Alfedri mengatakan, langkah Ini adalah kemajuan positif dari rumusan yang dibangun bersama untuk membangkitkan kembali kondisi sosial ekonomi masyarakat pasca pemberlakuan PSBB serta menjadikan Kabupaten Siak sebagai salah satu pilot project. "Alhamdulilah hingga saat ini di daerah kita tidak terjadi kasus transmisi lokal Covid 19," katanya.

"Kita harus memahami situasi nasional dan global berkembang saat ini. Kami mohon doa dan dukungan semua pihak dan Forkopimda untuk terus mengawal perkembangan positif setakat ini, agar negeri kita senantiasa dijauhkan dari wabah virus berbahaya ini," Alfedri menambahkan.

Kedepan, Pemkab Siak akan memperluas kawasan protokol Covid-19 ini untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat menuju tatanan kehidupan yang konsisten menjaga protokol kesehatan, demi kemaslahatan masyarakat.