Parisman Bagikan Sembako 250 Paket Untuk Guru dan Alumni

parisman-sembako.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, Parisman Ikhwan membagikan 250 paket sembako khusus keluarga besar SMPN 5 Pekanbaru dan rekan-rekan sesama alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar (IKB) SMPN 5 Pekanbaru.

Parisman yang juga Ketua IKB SMPN 5 Pekanbaru memberikan bantuan tersebut secara simbolis kepada Ketua Panitia Pelaksana Agus Susanto di kediamannya, Jalan Kelapa Gading, Sabtu, 9 Mei 2020.

Sembako ini terdiri dari beras 5 kg, gula, minyak goreng, mie instans, masker dan susu kaleng.

"Kita merasa terpanggil melihat dampak dr kondisi covid seperti ini, apalagi sampai hari ini masih ada masyarakat yang belum tersentuh bantuan pemerintah," kata Sekretaris Fraksi Golkar ini, Sabtu, 9 Mei 2020.

Pria yang kerap disapa Iwan Fatah ini mengungkapkan, sembako yang dia bagikan hari ini merupakan uangnya pribadi bukan dari pemerintah sehingga menurutnya tak ada yang ia langgar.

Bantuan ini, lanjutnya, tak hanya diberikan pada rekan-rekan alumni saja, namun juga menyasar guru-guru yang sampai hari ini masih berada di Pekanbaru.

"Mungkin bantuan ini tak seberapa jika dibandingkan jasa-jasa para guru kepada kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat," tambahnya.

Sementara itu, ketua pelaksana, Agus Susanto mengucapkan terimakasih kepada Parisman dan juga para donatur lainnya karena sudah membantu meringankan beban rekan-rekan sesama alumni di SMPN 5 Pekanbaru dulu.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih, semoga pak Parisman dan juga donatur lainnya diberikan rezeki berlebih sehingga bisa membantu kedepannya," tambahnya.

Lebih jauh, Iwan mengaku saat ini sudah menyiapkan ribuan paket sembako lainnya yang akan ia bagikan secara merata ke 12 kecamatan kota se-Pekanbaru dan saat ini sedang berkoordinasi dengan RT dan RW.