Dipilih Oleh Rakyat, Kade Instruksikan Seluruh Fraksi PDIP se-Riau Bantu Warga

Sekretaris-DPD-PDI-Perjuangan-Provinsi-Riau-Kaderismanto.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Kaderismanto memberikan apresiasi kepada seluruh kader PDI Perjuangan se-Riau yang telah memberikan perhatian khusus terhadap dampak pandemi covid 19 terkait perekonomian masyarakat.

 

Terlebih, Kader PDI Perjuangan telah bertungkus lumus menjadi garda terdepan di semua lini. Mulai dari memberikan sosialisasi hingga bantuan sembako kepada masyarakat. 

 

Kegiatan telah dimulai juga dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, wastafel cuci tangan di ruang publik, hingga memberikan jamu tradisional meningkatkan daya tahan tubuh hingga ke bantuan sembako.

 

Pun demikian, sebagai partai wong cilik. Kaderismanto kembali mengingatkan kepada seluruh kader partai terutama fraksi agar terus bergerak memberikan sosialisasi serta memantau kondisi terkini masyarakat.


 

"Seluruh anggota fraksi PDIP mulai dari Fraksi DPRD Provinsi dan Fraksi Kabupaten/Kota, kembali kita ingatkan agar terus memantau kondisi riil masyarakat di wilayah kerja masing masing," kata Kaderismanto kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 28 April 2020.

 

Kade sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengklalis ini, menambahkan. Kendatipun seluruh DPC PDI Perjuangan se Riau juga telah melakukan gerakan gotong royong seluruh kader di wilayahnya masing masing. Namun, diakui Kade apa yang dilakukan PDI Perjuangan selama ini belumlah berarti apa apa karna kondisi virus Corona ini masih terus berlanjut dan bertambah. 

 

"Oleh karena itulah kita harus bahu membahu bersama masyarakat dan seluruh elemen yang ada untuk terus menerus melakukan langkah kongkrit dalam memberikan pelayanan dan pemantauan di seluruh wilayah khususnya Riau," pinta Kade.

 

Kade juga menginstruksikan kepada seluruh fraksi di semua tingkatan di Riau agar secara tegas mengawal proses bantuan mulai dari bantuan pusat hingga daerah yang tentu disalurkan melalui pemerintah daerah, serta mengkoordinasikan semua permasalahan yg sedang terjadi di daerah masing masing dgn pemerintah daerah agar semua proses bantuan dapat berjalan secepatnya dan tepat sasaran.

 

"Saat ini, masyarakat kita dalam keadaan susah. Kita dipilih oleh rakyat memang untuk bersuara berbicara dan melakukan pengawasan. Karena itulah PDI Perjuangan harus berada di garis paling depan bersama rakyat melawan covid 19 ini dengan tetap mengawasi seluruh proses bantuan pusat dan daerah, agar dapat sedikit meringankan beban rakyat," pungkasnya semberi mengimbau agar bersatu dan bergotong royong melawan covid 19 ini segera berakhir.