Pelabuhan BSSR Ditutup, Polsek Bantan Manfaatkan Momentum untuk Bersih-bersih

Polsek-Bantan-beserta-Instansi-terkait-bersih-bersih-di-Pelabuhan-BSSR.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, BENGKALIS - Penutupan sementara Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selatbaru, guna membatasi dan mengantisipasi penyebaran penularan virus Corona ditindak lanjuti oleh Kepolisian Sektor Bantan, Polres Bengkalis.
 
Pagi tadi, Sabtu, 21 Maret 2020 dalam rangka menangkal penyebaran virus, Polsek Bantan melakukan kegiatan bersih sehat dan penyemprotan Disinfektan di area Pelabuhan BSSR Selatbaru, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.
 
Kapolsek Bantan, AKP Indra Lukman Prabowo mengatakan kegiatan bersih sehat ini dilakukan bersama Staf Camat Bantan dan Staf Puskesmas Selatbaru.
 
"Kegiatan ini melakukan pembersihan di seputar pelabuhan BSSR Selatbaru, mengelap kaca dan terakhir melakukan penyemprotan Disinfektan (Cairan yang digunakan untuk mencegah infeksi serta membasmi kuman penyakit)," kata Kapolsek Bantan AKP Indra Lukman Prabowo kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu 21 Maret 2020, siang.
 
AKP Indra Lukman Prabowo menambahkan, kegiatan bersih sehat dilakukan oleh jajaranya ini untuk menghindarkan masyarakat akan terjangkit virus virus.
 
Disamping itu, Kapolsek Bantan menghimbau kepada masyarakat dapat selalu menjaga kebersihan, dan selalu mencuci tangan setelah memegang benda yang sering digunakan orang banyak.
 
"Petugas juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada tempat-tempat yang sering dipegang seperti tempat duduk, pintu dan lain-lain," pungkasnya.