Rumahnya Terbakar, Nenek Nuraini Selamat karena Tidur di Rumah Tetangga

Rumah-terbakar4.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS-Rumah papan milik seorang nenek di Desa Muntai, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau ludes terbakar. Beruntung kebakaran tidak menelan korban jiwa karena dua penghuni sedang tidak berada di rumah.

 

Kebakaran terjadi di rumah seorang nenek bernama Nuraini (61), Rabu 23 Febuari 2022 dini hari, saat kejadian peristiwa itu, dirinya sedang tidur di rumah tetangga karena tinggal sendirian sedangkan anaknya sedang bekerja di Kota Bengkalis.

 

Kapolsek Bantan, AKP Zuliar menyebut, warga setempat yang pertama kali mengetahui dan melihat rumah papan milik nenek Nuraini (61) sudah merambat oleh api, sekitar pukul 03.15 WIB dini hari.

 

Wargapun berdatangan dan memberikan pertolongan dengan melakukan penyiraman air dengan peralatan seadanya. Dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Babinsa dan Polsek setempat.

 


"Korban jiwa tidak ada, saat peristiwa itu terjadi pemilik rumah sedang tidak berada di rumah ," terang AKP Zuliar.

 

 

Kondisi rumah yang terbuat dari bahan kayu, membuat api semakin merambat dan menghanguskan rumah serta isinya rata dengan tanah.

 

"Personil Polsek Bengkalis masih berada di TKP. Selain membantu membersihkan puing puing kebakaran juga guna melakukan penyelidikan sumber api tersebut," pungkasnya.