Mbah Surib Senang Dapat Sembako dari Kapolsek Bantan: Terimakasih Pak

Polsek-Bantan-bagikan-Sembako.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kepolisian Sektor Bantan mengambil langkah cepat dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa di wilayahnya. Upaya itu dilakukan untuk meringankan pukulan ekonomi akibat dampak peyebaran copid - 19.
 
Pantauan RIAUONLINE.CO.ID , kegiatan dilakukan, Sabtu 11 April 2020 pagi, langsung dikomandoi Kapolsek Bantan, AKP Indra Lukmana Prabowo. Menggunakan mobil patroli membawa sembako, pasukan baju cokelat bersama TNI langsung menuju kekediaman warga.
 
Bantuan langsung diserahkan kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut. Di antaranya diberikan kepada Mbah Sureb, Jalan Soekarno Hatta SeLatbaru, Ibu Yati, Jalan Parit 1, Selatbaru dan dilanjutnya ke rumah Mbah Sanah, Desa Brancah, Kecamatan Bantan.
 
Kapolsek Bantan, AKP Indra Lukman Prabowo menyebut, kegiatan ini dilakukan sebagai wujut kepedulian membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak ekonom akibat dampak wabah Copid-19 di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.
 
"Kita berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga kita dan terpenting menyarankan kepada warga untuk tetep berada di dalam rumah," kata AKP Indra Lukman Prabowo.
 
AKP Indra Lukman Prabowo menambahkan kegiatan pembagian sembako ini terlaksana dengan anggaran bersama jajaran anggota Polsek dan pihak yang turut tergetak hati atas kondisi warga Kecamatan Bantan akibat Copid-19.
 
"Ya, anggaranya dari patungan seluruh anggota Polsek Bantan serta pihak yang bergabung serta berkeinginan menyantuni warga kita," ungkap Kapolsek Bantan.
 
Sementara, salah satu penerima bantuan sembako, Mbah Surib mengaku sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bantan.
 
"Terimakasih Pak Kapolsek atas pemberian sembakonya. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami dengan kondisi sekarang ini," ucap Mbah Surib dengan nada sumbringah.

-->