Polsek Bengkalis Gelar Bersih-bersih dan Sosialisasi Hindari Virus dan Cuci Tangan

Anggota-Polsek-Bengkalis-langsung-melaksanakan-aksi-bersih.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, BENGKALIS - Usai Apel pagi Sabtu 14 Maret 2020, seluruh Anggota Polsek Bengkalis langsung melaksanakan aksi bersih berih dan sosialisasi pencegahan terjangkitnya virus - virus di wilayah Kecamatan Bengkalis.
 
Diawali sekira pukul 09.00 Wib bertempat di halaman Polsek Bengkalis, usai apel bersama dilanjutnya dengan bersih bersih di Pelabuhan roro Air Putih, Desa Air Putih, Pelabuhan Bandar sri Laksamana Kelurahan Kota Bengkalis serta Pasar Terubuk, Desa kelapapati.
 
Kapolsek Bantan, AKP Meitertika SH.MH mengatakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/80/II/PAM.3/2020 tanggal 21 Februari 2020 tentang Direktif kepada seluruh jajaran untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif menghadapai merebaknya wabah virus - virus dan Surat Telegram Nomor : STR /121 /III/PAM.3 / 2020 tanggal 13 -3- 2020. 
 
"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan aksi bersih - bersih dan kerja bakti serta melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran terjangkitnya  Virus - virus dengan cara Mencuci tangan dan cara menghindari bersentuhan langsung dengan orang lain," kata Kapolsek Bengkalis, AKP Maetertika SH.MH.
 
Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengkalis tampak diikuti juga oleh waka Polsek Bengkalis, IPTU Kasmandar Subekti, Sekretaris Camat Bengkalis, Rafli Kurniawan, Danramil 01 Bengkalis yang wakili Serda CF Sinambela dan Serda Wagiono.
 
Hadir perwakilan dari Puskesmas Bengkalis dr Indra, Kepala Desa Air Putih, Lurah Rimbasekampung, Lurah Kota Bengkalis, dan di ikuti oleh Seluruh Personil Polsek Bengkalis, Sat Pol PP Kecamatan Bengkalis, Staf Puskesmas Bengkalis, Staf Desa Air Putih, Staf Lurah Bengkalis Kota , Staf Lurah Rimbasekampung serta masyarakat dengan jumlah peserta 30 Orang.
 
Sekira pukul 11.00 Wib kegiatan aksi bersih - bersih, kerja bakti dan sosialisasi pencegahan penyebaran terjangkitnya virus - virus di Kecamatan Bengkalis telah selesai.
 
"Dan Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung mendapat respon positif masyarakat dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.