Maju Pilbup Inhu, Ade Agus Siap Mundur dari Jabatan DPRD Riau

ADE-AGUS-HARTANTO-FOR-INHU.jpg
(hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Ade Agus Hartanto mengaku siap mundur dari posisinya sebagai anggota DPRD Riau untuk maju Pilbup Indragiri Hulu 2020 mendatang.

"Saya tegaskan, kalau syarat saya terpenuhi, apapun konsekuensinya saya akan lalui. Kita harus hormati regulasi, tak ada kekhawatiran posisi jabatan yang sedang diemban," kata Sekretaris DPW PKB Riau ini, Sabtu, 22 Februari 2020.

Komunikasi politik, lanjutnya, masih terus berjalan di lintas Parpol, sehingga ia belum membuka siapa bakal calon yang akan mendampingi dia nanti di Pilbup Inhu 2020.

Ketua Komisi I DPRD Riau ini menambahkan, dirinya akan memberi kepastian pencalonannya dia pada bulan Mei 2020 nanti, dimana bulan Mei merupakan waktu yang tepat untuk menentukan sikap.

"Kalau semakin dekat dengan waktu pendaftaran, kita semakin bisa melihat dengan jelas potensi yang kita miliki, apakah bisa bertarung atau ada cara lain yang bisa dilakukan," tuturnya

Seperti yang diketahui, PKB memberikan 'satu langkah maju' kepada tiga kadernya untuk bisa bertarung di Pilkada serentak 2020, tiga nama tersebut ialah Ade Agus Hartanto di Inhu, Muhammad Adil di Kepulauan Meranti, dan Hafit Syukri di Rokan Hulu.

-->