Indra Putra Tetap Ikut Penjaringan Golkar Walau Maju Jadi Wakil Bupati

indra-ptura.jpg
(istimewa)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Politisi Partai Golkar, Indra Putra menyatakan tetap akan mengikuti penjaringan yang akan dilakukan partai Golkar untuk Pilkada Tahun 2020.

"Kalau memang terbuka tentu kita daftar, walaupun saya maju sebagai calon Wakil," kata Dia, Kamis, 26 Desember 2019.

Di mana Partai Golkar akan membuka penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Tahun 2020. Proses penjaringan secara terbuka ini akan dilakukan oleh masing-masing DPD.

Kuansing menjadi salah satu Kabupaten/kota di Riau yang akan melaksanakan Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang.

Indra Putra dipastikan kembali maju pada Pilkada Tahun 2020 mendatang meskipun diakuinya hanya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Indra juga sudah mendapatkan kabar terkait akan dibukanya proses penjaringan oleh Partai Golkar di setiap daerah yang akan melaksanakan Pilkada Tahun 2020.

"Kemarin ada pengurus dari DPP maupun DPD yang memberi kabar, kalau terbuka kita daftar la," kata mantan anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Meskipun katanya, Golkar akan lebih condong mendukung kader yang maju menjadi Calon Bupati. Akan tetapi Indra tetap akan mendaftar mengikuti penjaringan nantinya.

Indra juga menghormati seluruh proses yang dilakukan setiap parpol dalam melakukan penjaringan."Proses seluruh parpol apapun kita hormati," katanya.

Indra sendiri digadang-gadangkan akan maju pada Pilkada Kuansing 2020 berpasangan dengan Mursini yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kuansing.

Indra kabarnya akan menjadi Calon Wakil untuk Mursini pada Pilkada 2020. Bahkan Indra mengaku sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Mursini di Pekanbaru.

-->