Zukri Tunggu Hasil Survei Cari Pasangan Maju Pilkada Pelalawan

zukri-misran-dprd.jpg
(Hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bakal Calon Bupati Pelalawan, Zukri mengaku hingga hari ini belum menentukan siapa sosok yang akan mendampingi dia untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.

Kepada Riau Online, Wakil Ketua DPRD Riau ini mengaku masih menunggu hasil survei internal yang dilakukan oleh partainya. Setelah survei selesai, baru ia akan mencari siapa yang rasanya cocok dijadikan pasangan maju Pilkada Pelalawan.

Yang terpenting, menurut ketua DPD PDIP Riau ini, calon pasangannya harus orang yang memiliki ketulusan dalam bekerja, memiliki mimpi membangun Pelalawan dan peduli pada wong cilik.

"Tapi kita tunggu survei saja dulu, memang ada beberapa yang sedang menjalin komunikasi," ujar Zukri, Jumat, 20 Desember 2019.

Disinggung apa yang akan dia benahi bersama pasangannya, menurut Zukri, ada beberapa aspek yang akan menjadi fokus dia saat ini namun yang paling penting adalah ekonomi.

"Hampir semua aspek harus ditingkatkan, tapi yang jadi prioritas sudah pasti ekonomi. Infrastruktur, pendidikan, SDM, kan muaranya ke Ekonomi juga," tutupnya.

Untuk diketahui, Zukri merupakan Cabup Pelalawan tahun 2015 silam, namun ia kalah dari petahana Harris dengan selisih suara yang sangat tipis yakni 1,14 persen.