Aktual, Independen dan Terpercaya


Maju Pilkada Bengkalis, Kasmarni Mengaku Masih "Jomblo"

Kasmarni-bengkalis.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Langkah Kasmarni, semakin mantap maju jadi calon bupati (Cabup) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. Hanya saja, hingga saat ini belum ada tanda-tanda siapa pasangan calon wakil bupati yang mendampinginya.

"Untuk pasangan wakil kita masih belum lah. Masih jomblo," kelakar Kasmarni menjawab pertanyaan wartawan, Rabu 16 Oktober 2019 usai mendaftarkan diri ke Partai NasDem dan langsung diterima oleh Ketua DPD NasDem Bengkalis, Askori.

Dikabarkan, Istri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin itu 'getol' melakukan pendekatan intens kepada sejumlah Partai Politik. Bahkan, setiap penjaringan melalui partai politik dirinyapun tak luput ikut mendaftar sebagai Bacalon.

"Sebelumnya, kita juga telah mendaftar ke PDI P dan PAN. Kita juga akan mendaftar ke Partai Demokrat yang baru membuka penjaringan. Dan InsyaAllah pekan depan juga mendaftar ke PKS," kata Kasmarni optimis.

Pesta demokrasi dalam ajang kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bengkalis mendatang bakal diwarnai tampilnya keluarga penguasa.

Politik lokal yang cendrung dinasti kepemimpinan, memunculkan istri incumbent Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai bakal calon (balon) bupati bengkalis pilkada 2020 mengantikan suaminya.

"Insya Allah dengan Ridho Allah melangkah dengan Bismillah saya maju sebagi calon bupati Bengkalis. Dan kalau ditanya dukungan suami dan keluarga pastilah mendukung langkah saya ini," pungkasnya.