259 CPNS Kuansing Formasi 2019 Terima SK Pekan Depan

CPNS11.jpg
(BKN)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kabar baik, Pemerintah Kabupaten Kuansing melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing segera menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kuansing Formasi 2019.

"Insya Allah penyerahan SK direncanakan Senin depan, 18 Januari 2021," kata Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian, BKPP Kuansing, Hendri Joprison yang dihubungi Riau Online, Rabu, 13 Januari 2021.

Hendri mengatakan, SK tersebut tidak terlambat diserahkan. Karena di Riau, katanya, baru Kabupaten Pelalawan dan Kota Pekanbaru yang sudah menyerahkan SK CPNS Formasi 2019.

"SK CPNS untuk Kuansing tinggal teken, tinggal tanda tangan petikan," kata Hendri.

Dia menambahkan, setelah SK CPNS ini diserahkan kepada peserta yang lolos, lalu peserta ini nantinya langsung melapor ke unit kerjanya.

"SK kan diserahkan Senin depan, kita beri tenggat waktu sampai Rabu agar mereka melapor ke unit kerja dan langsung bertugas," katanya.

Di Kuansing dari 260 kuota yang disiapkan, sebanyak 259 orang dinyatakan lulus CPNS Formasi 2019. Kini 259 orang CPNS yang lulus masih menunggu SK dari Pemkab Kuansing.