Maju Dengan Mursini, Indra Putra Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kuansing

Indra-Putra6.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Maju dengan petahana Mursini pada Pilkada Kuansing Tahun 2020, Bakal calon (Balon) Wakil bupati Kuansing, Indra Putra mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kuansing.

Pasangan calon (Paslon) dengan jargon Bermitra (Bersama Mursini - Indra Putra) ini diusung tiga partai politik diantaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 4 kursi, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) 4 kursi dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 3 kursi.

Paslon ini juga mendapatkan dukungan dari tiga parpol yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gelora. Maju kali ini, Mursini berpasangan dengan Indra Putra.

"Mohon doa dan dukungan serta pilihan seluruh masyarakat Kuansing agar kedepan negeri kita ini bisa melanjutkan pembangunan serta menjadi pelayan masyarakat untuk Kuansing lebih baik dimasa yang akan datang," kata Indra Putra saat acara deklarasi pemenangan di tugu jalur, Taman Jalur Teluk Kuantan, Minggu, 6 September 2020 sore.

Indra juga mengajak kepada semua pendukung dan masyarakat Kuansing untuk menjaga Pilkada ini menjadi Pilkada yang damai dan sejuk.

"Yang maju adalah putra-putri terbaik Kuansing. Kepada seluruh para simpatisan berikan lah program visi dan misi paslon dan sampaikan apa yang ingin dilakukan oleh pemimpin pilihan mereka dimasa yang akan datang," katanya.  

Sementara Bakal Calon Bupati Kuansing, Mursini dalam orasinya meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan untuk tidak menjelek-jelekan paslon lain.

"Saya berpesan jangan saling menjelek-jelekan saudara-saudara kita. Sampaikan program-program yang sifatnya membangun," ujar Mursini disambut takbir oleh simpatisan. 

 Acara deklarasi pemenangan juga dihadiri Ketua Partai Pengusung, diantaranya Ketua Partai Nasdem, Muslim Ketua PKB, Musliadi, Ketua PPP, Sardiyono dan anggota DPRD Kuansing serta Ketua partai pengusung dan simpatisan. 


Usai menggelar deklarasi pemenangan di tugu jalur Taman Jalur Kota Teluk Kuantan, Mursini - Indra Putra melanjutkan salat Azhar di Masjid Koto Taluk lalu berjalan kaki menuju KPU Kuansing diikuti ratusan pendukungnya.