PPP Pecat Kader yang Tidak Dukung Mursini - Indra Putra di Pilkada Kuansing

rapat-mursini.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuansing, Sardiyono menegaskan akan memberikan sanksi tegas termasuk pemecatan apabila ada kader partai tidak mendukung pencalonan Mursini - Indra Putra di Pilkada Kuansing Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Sardiyono saat acara Deklarasi Pemenangan Pasangan calon (Paslon) Mursini - Indra Putra di Tugu Jalur, Kota Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Minggu, 6 September 2020 sore.

"Supaya tidak ada simpang siur berita ada kader PPP yang tidak mendukung Mursini - Indra Putra, saya himbau dan saya tekankan barang siapa kader PPP yang tidak mendukung pencalonan Mursini - Indra Putra akan diberikan sanksi tegas termasuk pemecatan sebagai kader partai," tegas politisi PPP yang juga anggota DPRD Riau ini.

Sardiyono mengatakan, memang sebelumnya ada beberapa calon yang dikaitkan dengan Mursini sebelumnya.

Namun itu merupakan suatu proses dan mekanisme yang biasa dilalui.

Dan dari berbagai pertimbangan dan berbagai hal, disampaikan Sardi, yang tak kalah penting adalah begitu kokohnya seorang Indra Putra ingin berpasangan dengan Mursini.

"Ini la tekad bulat PPP memberikan dukungan penuh kepada Mursini - Indra Putra pada saat ini," katanya.

Pada intinya, disampaikan Sardi, yang dulu mungkin berbeda panggung, yang dulu mungkin berbeda program, namun saat ini ternyata program petahana Mursini selama lebih kurang 4 tahun ini mendapatkan dukungan penuh Indra Putra.

"Untuk itu Kuansing wajib melanjutkan Mursini - Indra Putra untuk periode lima tahun yang akan datang," katanya.