Di Kuansing, Memilih Andi Rachman Berarti Memilih Bapak Pembangunan H Sukarmis

AR-di-Kuansing.jpg
(Hasbullah Tanjung)

LAPORAN: HASBULLAHTANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mantan Bupati Kuansing dua periode H Sukarmis selama ini diberi julukan sebagai Bapak Pembangunan Kuansing, sebab selama pemerintahannya, pembangunan di Kuansing cukup memuaskan.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kuansing H Syaifullah Afrianto, menegaskan kepada seribuan masyarakat Kuansing, untuk memilih Andi Rachman dalam Pilgubri 2018 ini.

"Dari empat Paslon Gubernur Riau dan Wakilnya yang maju, hanya Andi Rachman yang didukung penuh 'Bapak Pembangunan' Kuansing, H Sukarmis," ujarnya, dalam kampanye Andi Rachman di desa Pulau Kopuang, Sabtu 21 April 2018 malam.

"Tekad bulat masyarakat Kuansing untuk memenangkan Andi Rachman, dengan dengan memilih Paslon Nomor Ompek (4), samo kito dengan memilih Pak Sukarmis," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra, mengatakan bahwa masyarakat di kampung halamannya siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Nomor 4, H Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.

"Caranya, kita hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni nanti, dan coblos nomor ompek (4)," tegasnya dihadapan seribuan masyarakat Kuansing di salah satu lapangan olahraga desa Pulau Kopuang.

Menurutnya, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman yang tengah cuti kampanye sebagai calon Gubernur Petahana. Sudah terbukti dan mampu berkontribusi dalam pembangunan Kuansing.

Bahkan, menurutnya, hanya Andi Rachman yang hadir ke pelosok-pelosok Kuansing dan sudah membuktikan pembangunan berbagai sektor di Kuansing khususnya dan Riau umumnya.(2)