Apabila Dua Kemungkinan Terjadi, Ini Yang Diharapkan Keluarga Putri Wahyuni

pantau-informasi.jpg
(olivia)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pasangan suami istri, Ikhsan Adhlan Hakim dan Putri Wahyuni Effendi turut menjadi korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJY182. Hingga kini, pihak keluarga masih berharap dan berdoa keduanya bisa ditemukan dengan selamat.

Kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 yang ditumpangi Putri Wahyuni dan Ihsan Adhlan Hakim, sontak membuat kaget masyarakat di sekitar rumah tempat tinggal orang tua Putri Wahyuni, Minggu, 10 Januari 2021.

Ketua RT 01 RW 05, Kelurahan Limbungan, Syaiful, mengatakan, pada hari kamis, tanggal 6 Januari 2021, pasangan suami istri tersebut bertolak dari Pekanbaru menuju Jakarta, direncanakan keduanya hendak pergi ke Pontianak, Kalimantan Barat, ke rumah mertua Putria Wahyuni.

Pihak keluarga berharap, keduanya bisa ditemukan dengan kondisi sehat, namun, jika kondisi terburuk, keluarga mengharapkan korban untuk dikembalikan ke pihak keluarga.

“Mudah-mudahan bisa ditemukan, dan bagaimanapun keadaanya keduanya nanti tentu kami menerima, dan kalau bisa dibawa ke sini,” tutur Syaiful.

Syaiful, menjelaskan, hari Kamis lalu keduanya berada di Pekanbaru, dan bersiap untuk terbang menuju Jakarta.

“Kebetulan dari tadi malam ramai warga berdatangan, namun, karena informasi belum jelas jadi belum bisa dipastikan,” tutur Syaiful.