Kepala BNNK Pekanbaru, Febri Firmanto Berkunjung ke DPRD

BBNK-pekanbaru2.jpg
(BNN)

RIAU ONLINE, PEKANABARU-Lembaga Badan Narkotika Nasional Kota Pekanbaru berkunjung ke kantor DPRD Kota Pekanbaru di ruangan rapat dalam kunjungan kerja bersama Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS, SIP.

Badan Narkotika Nasional Kota Pekanbaru berkunjung dalam rangka silaturrahim dan berkenalan langsung dengan kepala BNN Pekanbaru yang baru, Febri Firmanto dan team.

Febri mengatakan permasalahan narkoba di Indonesia masih menjadi sesuatu yang extraordinary. Peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang marak dewasa ini akan berdampak bagi keberlangsungan kehidupan bangsa dan negara dimasa mendatang.

"Sekitar perairan laut khususnya dari daerah Malaysia dapat masuk ke Dumai dan Bengkalis, dikarenakan banyaknya jalur tikus sebagai jalan mereka untuk masuk ke daerah Provinsi Riau. Hal ini cukup serius untuk kita selesaikan permasahalan karena akan berdampak kepada terutama dari kalangan generasi muda sehingga lingkungan masyarakat sekitar," katanya.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani mengapresiasi dan berterima kasih dengan kunjungannya dari Lembaga Badan Narkotika Nasional Kota Pekanbaru. Menurutnya Narkoba merupakan bencana yang merusak untuk generasi muda dan juga masyarakat di seluruh dunia.

"Hal ini harus segera ditidaklanjuti oleh aparatur negara dan kerjasama dengan warga sehingga dapat mengurangi kasus narkoba," katanya.