Polresta Kerahkan 295 Personel Jaga Keamanan Malam Tahun Baru

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy3.jpg
(Polda Riau)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pada saat malam pergantian tahun, sebanyak 295 personil gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP akan disiagakan mengamankan jalannya pergantian tahun, Rabu, 16 Desember 2020.

“Untuk pengamanan malam pergantian tahun kita akan siapkan 295 personil, kekuatan personel akan kita libatkan dari Satuan Brimob 60 personil, Ditlantas 30 Personil, DitSabhara 30 personil, Polresta Pekanbaru 100 personel, TNI 10 personil, Satpol PP 30 personil, Dinas Perhubungan 30 personil dan Damkar 5 personil,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.

 

Kombes Nandang, menambahkan, dalam rangka memberikan pengamanan di masa pandemic Covid-19, pihaknya terus berikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan dan mencegah terjadinya kerumunan.

 

“Kita juga mencegah kerumunan agar tidak timbul klaster baru, karena itu kita akan maksimal melaksanakan kegiatan pengamanan di masa Covid-19,” tutur Kombes Nandang.

Selain itu, dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat pada saat perayaan natal dan pergantian tahun, tim gabungan akan mendirikan beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan di beberapa titik Kota Pekanbaru.