Polresta Dirikan Pos Pengamanan dan Pelayanan Jelang Nataru

Pos-Nataru.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Jelang perayaan natal dan pergantian tahun, Polresta Pekanbaru akan dirikan pos pengamanan di beberapa titik di Pekanbaru, Rabu, 16 Desember 2020.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, mengatakan, demi memberikan rasa aman dalam perayaan natal dan pergantian tahun baru bersama instansi terkait lainnya, akan mendirikan beberapa pos pengamanan, tepat pada 21 Desember 2020 mendatang, hingga 3 Januari 2021.

 

 

“Kita akan mendirikan beberapa pos pengamanan, pertama pos pengamanan Sukaramai Trade Center, kedua pos pengamanan Purna MTQ, Ketiga pos pengamanan Simpang Garuda Sakti,” terang Kombes Nandang.

 

Selain itu, Polresta Pekanbaru bersama TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BPBD juga akan mendirikan pos pelayanan di Pelabuhan Sungai Duku, Kecamatan Lima Puluh Kota, Pekanbaru.

 

“Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik pada saat Natal dan memberikan pelayanan pada masyarakat jelang pergantian tahun,” ujar Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, menambahkan, dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal akan disiapkan personil pengaman di tiap gereja di Pekanbaru.

 

 

“Ada 11 Gereja besar dan 137 gereja sedang atau kecil, untuk personil pengamanan terdiri dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP dengan jumlah 132 personil untuk gereja besar dan gereja sedang atau kecil sebanyak 411 personil yang tersebar di wilayah Pekanbaru,” Tutupnya