Ancaman Kapolda Riau Terhadap Bandar Narkoba Yang Masih Berkeliaran

kaplda.jpg
(defri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengancam pengedar narkoba yang saat ini masih berkeliaran di Provinsi Riau agar dapat menyerahkan diri.

"Saya akan berlari dan mengejar sampai lobang manapun para pengedar narkoba ini," ucap Agung dengan tegas saat jumpa Pers, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Agung telah mengetahui dan mengidentifikasi pergerakan para bandar, termasuk dari mana dan dibawa ke mana narkoba yang akan diedarkan di Provinsi Riau.

"Upaya kita bersama tim telah mengetahui dari mana dan kemana barang haram ini diedarkan, dan saya akan buru dan temukan bandar narkoba ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Dua gembong narkoba Imam Zaidi Zaid bersama Hendry Winata berhasil dibekuk Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau di Arengka Auto Mall jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Jumat 23 Oktober 2020.

Keduanya ditangkap setelah aparat melakukan aksi kejar-kejaran.Satu di antara tersangka teranyata perwira polisi bertugas di Kasi Identifikasi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau.