Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Serahkan 1.000 Paket Sembako

sembako-lanud.jpg
(defri)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Pekanbaru, kembali melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dikawasan lanud AU I.

Pemberian sembako ini langsung diserahkan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso, di depan Makolanud Rsn, Pekanbaru, Minggu, 6 September 2020.

"Meningkatnya pandemi covid-19 membuat masyarakat kecil kesulitan dalam ekonomi, dalam hal ini izinkan kami menyerahkan paket sembako sebagai wujud kepedulian TNI AU dalam meringankan beban masyarakat terdampak covid-19," ucap Pangkoopsau I, Tri Bowo, di depan Makolanud.

"Kami menyadari pemberian ini masih jauh dari yang kami harapkan, namun yang lebih penting adalah niat tulus yang ingin kami sampaikan," sambung panglima muda berkumis ini.

"Salam hangat kepada warga sekitar lingkungan Lanud AU I, semoga kita semua terhindar dari virus covid-19 dan Allah angkat secepatnya," pungkas Jendral bintang dua tersebut.

Perlu diketahui, pemberian 1.000 paket sembako ini akan diserahkan Danlanud Rsn kepada tiga kelurahan yang ada di lingkungan sekitar.

Adapun tiga kelurahan tersebut, kelurahan Sidomulyo Timur, Kelurahan Maharatu dan Kelurahan Simpang Tiga.