Warga Tampan Kenakan Masker Tapi Tak Pakai Helm di Hari Pertama PSBB

Warga-Pekanbaru-tak-pakai-helm.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, PEKANBARU -Sejumlah pengendara motor di Pekanbaru yang melintas di Simpang Tobek Godang, Tampan tampaknya mengenyampingkan bahaya berkendara tanpa mengenakan helm.
 
Hal tersebut terlihat di hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru, dimana banyak masyarakat yang tetap beraktivitas di luar rumah.
 
Meski tak seramai hari biasanya, masih banyak masyarakat yang mengendarai motor tanpa mengenakan masker, namun ada pula yang mengenakan masker tapi tak mengenakan helm.
 
Pantauan Riau Online, kondisi ini sangat membahayakan para pengendara motor, karena tak jarang mereka harus beriringan jalan dengan mobil truk bertonase besar. Ditambah lagi, dengan kondisi jalan yang sedikit bergelombang.
 
Tak hanya enggan mengenakan helm saja, masih banyak masyarakat yang tetap berboncengan saat melintas di jalan HR Soebrantas, tepatnya di depan pasar Selasa, Panam.
 
Kemudian, berdasarkan pantauan Riau Online tidak ada terlihat satupun aparat yang harusnya mengawasi pergerakan masyarakat disini, sehingga masyarakat tak merasa bersalah.

 

-->