Dibayar Rp 200 Juta Per Bulan untuk Rebahan Plus Makan Gratis, Berminat?

Ilustrasi-rebahan.jpg
(shutterstock)

RIAU ONLINE, PRANCIS-Buat kamu para pencinta makanan, tentu pernah memburu makanan yang memiliki promo. Begitu pula saat kamu ingin pesan makanan online, tentunya kamu juga lebih memilih daftar yang masuk dalam diskon untuk menjadi rujukan.

Baru-baru ini tersebar informasi viral di media sosial yang menawarkan promo makan cuma-cuma selama dua bulan, plus gaji sebanyak Rp 222,9 juta. Kira-kira seperti apa ya bentuknya?

Kamu bisa mencoba tawaran yang diberikan oleh Badan Antariksa Eropa atau European Space Agency (ESA) yang sedang mencari relawan penelitian. Eits, tapi syaratnya kamu harus sambil rebahan. Gimana, enggak sulit kan?


Penelitian yang dilakukan oleh ESA ini diadakan untuk menguji efek dari perjalanan ruang angkasa di tubuh manusia. Dilansir dari Dailymail, kamu hanya perlu menyiapkan badan untuk hadir ke simulasi yang diadakan di tiga negara ini, Perancis, Jerman, atau Slovenia.

Tak perlu ragu lagi, kamu juga bisa dapat fasilitas penunjang, lho. Selain dapat makanan gratis, kamu juga bisa bermain gim, serta menonton televisi tanpa berpindah posisi.


Setelah tahu syaratnya, para food hunter tertarik enggak?

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

-->