Penemuan Bom Molotov dan Sajam di JPO Kejutkan Masyarakat Pangkalan Kerinci

Bom-Molotov-dan-sajam-ditemukan-di-JPO-Pangkalan-Kerinci.jpg
(Facebook Alfin Rent Car /RIAU ONLINE)
RIAUONLINE, PANGKALAN KERINCI - Masyarakat sekitaran Pangkalan Kerinci di kejutkan dengan penemuan bom molotov dan beberapa senjata tajam (Sajam), Senin 2 Maret 2020 malam.
 
Penemuan dua bom molotov dan beberapa Sajam sejenis celurit tiga bilah, satu bilah tombak dan satu bilah parang  itu, diunggah oleh akun Facebook Alfin Rent Car beberapa jam lalu.
 
Sejumlah peralatan yang diduga hendak dijadikan tindak kriminal itu, partama kali ditemukan di Jembatan penyebarangan orang (JPO) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, tepatnya di Jalan Lintas Timur depan Ramayana.
 
Dari akun yang telah 3 tiga jam di posting itu, sudah 69 kali dibagikan oleh akun lainnya.
 
Temuan sajam dan molotov di JPO Pangkalan Kerinci
 
 
"Ini benar-benar sangat meresahkan warga Pangkalan Kerinci. Mohon ditindaklanjuti. Soalnya saya pun korban penganiayaan 7 orang tidak dikenal," tulis Alfin Rent Car, didinding akunnya.
 
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian perihal penemuan bom molotov dan beberapa Sajam yang di bagikan dimedia sosial tersebut.
 
Saat di konfirmasi ke Polsek Pangkalan kerinci, pihaknya belum mengetahui pasti kejadian itu. "Sebentar ya bang, saya pastikan dulu, supaya ndk salah," terang Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi.