Aktual, Independen dan Terpercaya


PKB Riau: Seharusnya Rakyat Riau Sukacita Jokowi Dilantik

jokowi-umrah.jpg
([Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev])

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Ade Agus Hartanto mengimbau masyarakat Riau menyambut sukacita dilantiknya Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin sebagai Presiden serta Wakil Presiden 2029-2024, Minggu, 20 Oktobr 2019. 

Ade Agus Hartanto juga meminta masyarakat Riau bersama-sama mendoakan agar pemerintahan Jokowi lima tahun mendatang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan kepemimpinannya nanti lebih baik dari sekarang. Program-programnya semakin dirasakan masyarakat," ujar Ade Agus Hartanto, Minggu, 20 Oktober 2019.

Selain itu, Ade yakin dan percaya, aparat keamanan bisa menanggulangi potensi-potensi kerusuhan kemungkinan bisa terjadi di saat pelantikan nanti.

"Harapan kita, suasana tetap kondusif," imbuhnya.

Namun, menurut Ade, saat ini semua pihak sempat bersitegang di Pilpres 2019 lalu, sudah mulai mencair karena dinamika politik terjadi saat ini.

Untuk itu, Ketua Komisi I DPRD Riau ini meminta semua pihak melupakan tentang 01 dan 02, dulu sempat memanas selama kampanye 2019.

"Gak ada lagi 01 dan 02. Yang ada 3 Persatuan Indonesia," tegasnya.

Terkait masih adanya pihak yang masih belum menerima hasil Pilpres 2019, Ade enggan berkomentar banyak. Sebab, kemenangan Jokowi sudah dibuktikan dan sudah teruji.

"Kan kita sudah sama-sama melihat sidang MK, apa lagi yang mau dipermasalahkan? Mari kita sama-sama berangkulan membangun Indonesia ini lebih baik kedepannya," pungkas politisi Inhu ini.