Diduga Jasad Wanita Tanpa Busana di Bandar Seikijang Dibunuh

Ilustrasi-pembunuhan.jpg
(Net)


RIAU ONLINE, PELALAWAN - Sesosok jasad seorang wanita tanpa busana ditemukan tenggelam di kolam ikan milik warga di Desa Lubuk Ogung, Kecamaatan Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Jumat, 17 Agustus 2018 lalu. Hingga kini, kasus ini masih didalami Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, mengatakan dugaan sementara jasad wanita tanpa identitas tersebut merupakan korban pembunuhan yang kemudian di buang ke kolam ikan milik warga.

Pasalnya, polisi menemukan dua bungkus nasi lengkap dengan lauk beserta air minum di tempat kejadian perkara. Diperkirakan nasi tersebut milik korban dan temannya saat berada di lokasi.

"Lebih rincinya dugaan korban pembunuhan yang mengarah ke asmara. Tapi semua kemungkinan masih ada. Kita masih fokus mendalaminya," ungkap Kaswandi

Namun, belum diketahuinya identitas jasad tersebut menyulitkan proses penyidikan. Untuk itu, kata Kaswandi, pihaknya hingga kini masih berupaya mengungkap identitas wanita itu.

"Kalau idenitasnya terungkap akan lebih gampang memecahkan kasusnya. Kita sedang fokus juga ke situ," kata Kaswandi, Rabu, 22 Agustus 2018.

Kaswandi menuturkan, pihaknya sudah menyebar gambar dan ciri-ciri korban melalui bhabinkamtibmas ke desa-desa. Hal ini dilakukan dengan harapan ada warga yang mengenal atau kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri yang disebutkan.

Sementara, Polisi belum bisa membeberkan hasil otopsi terhadap jasad korban yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci. Hal itu masih rahasia penyelidikan polisi. (****)