Kenakan Pakaian Pasien, Para Calon Gubernur Jalani Pemeriksaan Kesehatan Menyeluruh

Pemeriksaan-Kesehatan-Syamsuar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki hari kedua pemeriksaan kesehatan untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau serta Bupati-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu, 13 Januari 2018, para kandidat sudah tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad (RSUD AA), Pekanbaru sebelum pukul 07.00 WIB. 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Bupati Siak, Syamsuar, telah memakai dan dilengkapi seragam khusus pasien RSUD AA langsung dipandu memasuki ruang Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT) dan Audiometri, diikuti wakilnya, Brigjen TNI Edy Nasution.

Sebelumnya, Bupati dua periode Kabupaten Siak ini dibawa ke ruangan pemeriksaan untuk mengisi biodata dan informed consent serta menjalani serangkaian medical check up (MCU).

Baca Juga: 

Saat Psikotes, Syamsuar Justru Ingat Sedang Musim Durian Di Siak

Andi Rachman Gambar Pohon Rambutan Saat Psikotes

"Ini langsung ke ruang THT," kata Bupati dengan beragam prestasi kepada jurnalis yang telah menantinya di Gedung Utama RSUD AA Lantai 5, sambil berlalu.

Pemeriksaan Kesehatan Andi Rachman

Sementara itu, petahana Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan wakilnya, Suyatno, bergantian memasuki ruang pemeriksaan fisik. Lokasinya, sama dengan pemeriksaan kesehatan Syamsuar di lantai 5 tersebut. 

Pasangan lain juga bergantian memasuki ruangan pemeriksaan kesehatan. Seperti menjalani pemeriksaan USG, rontgen, BNN, konseling VCT, pemeriksaan darah, urine, paru, spirometri, bedah, urologi, neurologi, MOCA INA orthopedi dan pemeriksaan lainnya.

Para calon pemimpin Riau lima tahun ke depan ini diagendakan akan menjalani serangkaian tes kesehatan dalam tahapan Pilkada Serentak 2018 sudah dimulai sejak kemarin, Jumat, 12 Januari 2018, dan berakhir hari ini. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id