Aktual, Independen dan Terpercaya


Andi Rachman Gambar Pohon Rambutan Saat Psikotes

Tes-Kesehatan-Pasangan-Calon.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dengan wajah berbinar-binar disertai senyuman khasnya, bakal calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman keluar dari ruangan tempat menjalani rangkaian psikotes.

"Deg-degan. Deg-degan kita tadi didalam," katanya sambil tertawa lebar di gedung utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Jumat 2018.

Andi juga mengatakan, 200-an soal yang dihadapainya itu membuatnya harus berpikir keras. Padahal soalan tersebut semuanya menyangkut kepribadian masing-masing bakal calon.

Baca Juga: 

Ada Tes Narkoba Oleh BNN Di Pemeriksaan Kesehatan Gubernur-Wagub Riau

Hari Ini, Pasangan Calon Jalani Tes Kesehatan Di RSUD Arifin Achmad

Tes Kesehatan Paslon Pilkada Riau Bakal Lebih Detail

"Kalau susah sih tidak. Tetapi kita perlu berpikir lebih. Tadi pilihannnya ada 200-an soal. Ada menggambar, menyelesaikan kotak yang disiapkan. Kalau saya gambar pohon rambutan," ucapnya sambil tersenyum.

Selain itu, Andi Rachman juga tidak pernah mendapatkan soalan yang baru saja di selesaikan selama dirinya menjadi orang nomor satu di Riau.

 

Sementara itu pada kesempatan yang sama lain Andi lain pula wakilnya, Suyatno yang mengatakan bahwa ujiannya kali ini terasa aneh dan janggal baginya.

"Sedikit aneh bagi saya. Seperti menggambar itu. Terpaksalah menggambar pohon, membuat gambar tangga, kemudian orang, itu yang saya ingat ,"tutupnya.

Gedung utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad pagi ini mendadak ramai oleh lima pasang aktifitas pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta pasangan Bupati Inderagiri Hilir.

Para calon wakil rakyat ini diagendakan akan menjalani serangkaian tes kesehatan dalam tahapan pilkada serentak tahun 2018 ini. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id