Satu Mobil dengan Istri Orang, 2 Polisi Ini Adu Jotos dan Lepaskan 3 Tembakan

Letusan-Pistol.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua anggota Polda Riau, Jumat pagi, 12 Agustus 2016, terlibat perkelahian. Bahkan, seorang anggota polisi tersebut meletuskan senjata api tiga kali. Satu kali ke udara dan dua kali ke arah ban mobil.

 

Kejadian memalukan itu t‎erjadi tepat di halaman parkir Samsat Kota Pekanbaru, Jl Jendral Sudirman. Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo membenarkan adanya peristiwa tersebut.

 

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi diduga akibat kesalahpahaman antara dua oknum polisi, Briptu BS dan Bripka JS. Saat itu, lanjutnya, Bripka BS sedang berada di dalam mobil bersama dengan saudari FO, yang tidak lain adalah istri dari Briptu JS.

 

Baca Juga: Polisi Ini Tega Perkosa Gadis 19 Tahun

 

Saat berada di dalam mobil yang terparkir di halaman Kantor Samsat Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru itu, JS menghampiri dan menghentikan mobil yang baru mulai bergerak.

 

JS segera meminta keduanya keluar dari mobil. Bahkan, ia sempat tiga kali meletuskan senjata api miliknya. "Satu kali ke udara dan dua kali ke arah mobil," ujarnya. 

 

Setelah terjadi tiga letusan senjata api, keduanya terlibat cekcok dan adu fisik sebelum kemudian dilerai oleh sejumlah polisi yang bertugas di sekitar tempat kejadian perkara.

 

Guntur mengatakan, hasil pemeriksaan diketahui bahwa JS merupakan anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan Bripka BS adalah anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Riau. Sementara itu, FO yang merupakan istri JS adalah honorer di Samsat Pekanbaru. 

 

 

Klik Juga: Inilah Daftar Kasus Polisi Lakukan Perbuatan Asusila

 

Saat ini ketiga orang tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif di Bidpropam Polda Riau. Sejumlah saksi mata yang menyaksikan kejadian tersebut mengaku terkejut, terutama dengan adanya tiga letusan senjata api.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline