5 Jabatan di Pemkab Inhil Dilelang

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan seleksi terbuka (assasement) untuk 5 posisi jabatan. Jabatan tersebut adalah 4 jabatan kepala dinas dan salah satunya adalah Sekda kabupaten. Penandatanganan kerjasama (MoU) dengan Polda Riau telah dilakukan, Selasa (22/9/2015), di Pustaka Wilayah Soeman HS, Pekanbaru.
 
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau, Asrizal menjelaskan, akhir proses nantinya akan diumumkan pada 28 September 2015 mendatang.
 
“MoU tersebut berkenaan dengan pelibatan pihak Polda Riau dalam Uji Kompetensi Manajerial calon pejabat yang bersangkutan. Sementara Pemprov Riau bertindak sebagai fasilitator. Jabatan yang dilelang antara kain Sekda kabupaten (pensiun), Kepala Dispenda, Kadiskes, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan, dan Dinas Bina Marga," tutur Asrizal kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa (22/9/2015).

Khusus untuk Sekdakab Inhil, kata Asrizal, dilakukan seleksi karena Alimuddin yang memegang jabatan lama memasuki masa pensiun.

"Ada 5 tim pansel dalam seleksi 5 jabatan tersebut, salah satunya saya dan sudah dapat persetujuan. Sementara lainnya termasuk Pak Alimuddin dan Sujanto, guru besar Unri," tandas Asrizal.