Pedes Banget! Said Didu Unggah Pertanyaan Menohok ke Jokowi di Akun Medsosnya

Muhammad-Said-Didu.jpg
((Twitter/@msaid_didu))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Muhammad Said Didu kembali untuk mengkritisi kebijakan penguasa melalui sentilan-sentilan yang ia ketik melalui akun media sosialnya. Kini, Said Didu mengkritisi soal cawe-cawe Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Mulanya, Said Didu menyampaikan kepada Jokowi terkait langkah politiknya menjelang akhir kepemimpinannya sebagai presiden.

Mulai dari berhasilnya membawa putra sulung, Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres. Ia menyinggung Jokowi berhasil menjadikan Gibran cawapres melalui pengubahan aturan di Mahkamah Konstitusi (MK) yang pada saat itu dipimpin oleh adik iparnya, Anwar Usman.

"Bapak Presiden yang terhormat, setelah bapak berhasil menjadikan putra sulung bapak jadi cawapres lewat Paman Usman di MK dan bapak bantu lewat kekuasaan," kata Said Didu melalui akun X pribadinya @msaid_didu dikutip Senin (4/3/2024).


Setelah berhasil menjadikan Gibran sebagai cawapres di Pilpres 2024, Said Didu menyenggol Jokowi dengan isu PSI yang tengah diupayakan lolos ke Senayan melalui Pemilu 2024.

Lagi-lagi dengan menggunakan kekuasaan, Said Didu menyebut, Jokowi mengusahakan partai yang dipimpin putra bungsunya, Kaesang Pangarep bisa masuk ke parlemen.

"Sekarang @KPU_ID dan aparat sedang bekerja keras untuk partai anak bapak agar bisa lolos," terangnya.

Setelah melihat cawe-cawe Jokowi tersebut, Said Didu lantas mengajukan satu pertanyaan untuk Kepala Negara.

"Apakah ada agenda juga mempersiapkan posisi buat cucu?" tanya Said Didu dari suara.com